Aku Rindu Sekolahku !

Kamis, 01 November 2012

Aku Rindu Sekolahku !

Kenangan indah sudah berlalu semenjak ku langkahkan kaki menapak lebih jauh mananggalkan seragam putih abu-abu ku tuk gapai target yang lebih tinggi.
Kepakan sayap yang ku rajut kencang semasa sekolah terasa semakin lemah diterpa angin.
Aku rindu…
Iya, aku merindukan suasana sekolah. Ketenangan, kesejukan, lingkungan yang sangat mendukung untuk sebuah kebaikan demi kebaikan.

Sangat solid, saling mendukung satu sama lain. Berlomba-lomba dalam kebaikan.

Aku rindu Sekolah ku.
Annida Al Islamy" dan seluruh bagian didalamnya yang membuat segalanya hidup.
Teman-teman yang penuh kesan. Walau kadang di bumbui dengan konflik-konflik kecil tetap membuat kerinduan ku memburu padanya.


Aku rindu masjid tepat dipojok sekolahku
Masjid yang sederhana namun melahirkan orang-orang yang luar biasa.
Ingat sekali, ketika dipagi hari berbaris murid-murid yang luar biasa, ketika dipagi sehari sebelum belajar, murid-murid yang luar biasa memohon kepada Allah agar diberikan kemudahan dalam belajarnya


Aku Rindu.
Rindu shaf yang rapat dan rapi di masjid sekolah ku.
Aku rindu penghuni-penghuni masjid yang luar biasa.





 Aku rindu, teman-teman ku yang selalu mengingatkan ku saat langkah ku mulai goyah.
Mereka selalu datang tepat sebelum aku salah melangkah.

Aku Rindu.
Rindu sekali.
Hingga mengakar dalam jiwa ku, kerinduan yang dalam akan suasana rohani sekolahku ku.

Aku rindu.
Rindu suara ketukan pintu kelas ketika seorang guru mulai memasuki ruang kelas.


Aku rindu.
Rindu ketika bel istirahat berbunyi, ya semuanya berlarian menuju kantin sekolah, walaupun tidak semuanya beli, ada yang ngobrol bahkan ada pula yang hanya ingin sekedar ditraktir bahkan ‘mencuri’ makanan kantin, ya aku rindu itu.

Aku rindu.
Rindu sekolahku ANNIDA AL ISLAMY !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar