Ide Menarik Melewati Malam Minggu Tanpa Pacar

Jumat, 12 Oktober 2012

Malam minggu selalu identik dengan malamnya orang-orang yang punya pacar. Kaum jomblo merasa terintimidasi dengan hal seperti itu. Kamu yang jomblo pasti akan merasa sedih bahkan bosan dan iri dengan orang-orang yang sudah punya pacar.

Padahal sih criters malam minggu itu sebenarnya sama aja dengan malam-malam biasa. Hanya kebanyakan orang lebih banyak menghabiskan waktu malam minggunya di luar karena besoknya libur dan mereka bisa refreshing atau sekedar  berkumpul dengan teman-teman ataupun pergi dengan pacar yang kesehariaannya disibukkan dengan setumpuk pekerjaan.

Nah buat kamu yang bingung malam minggu ini harus ngapain, sedangkan teman-teman kamu saat kamu hubungi sudah mempunyai acara dengan pasangannya masing. Gak perlu sedih criters, berikut ini adalah ide melewati malam minggu tanpa pacar. Cekidot...

1. Menikmati kesendirian
Apa salahnya menikmati malam minggu sendirian? Pergilah ke mall untuk berbelanja atau sekedar melihat-lihat koleksi baju terbaru. Tidak perlu merasa iri melihat pasangan lain yang bisa bergandengan tangan dengan pacarnya di malam minggu.

2. Menonton film di rumah
Kalau kamu tidak ingin keluar rumah, kamu bisa menyewa berbagai film dan menontonnya di rumah. Belilah popcorn dan soda lalu nikmati enaknya menonton film seorang diri. Kamu bisa tertawa, menjerit bahkan menangis sesukamu.

3. Berkumpul bersama keluarga
Kapan terakhir kali kamu menghabiskan waktu bersama keluarga? Kalau biasanya waktumu habis tersita untuk pacarmu, kali ini kamu bisa berkumpul bersama keluarga di malam minggu. Bujuklah orangtuamu untuk makan malam di luar.

4. Browsing Internet
Kalau kamu memiliki koneksi internet di rumah, habiskan malam minggumu dengan menjelajahi situs-situs Internet. Kamu bisa membaca hal-hal menarik yang terjadi di belahan dunia lain, atau menonton video-video di Youtube.

5. Tidur
Bosan jalan-jalan? Bosan menonton film atau membaca buku? Tidak tertarik untuk melakukan sesuatu jika tidak bersama pacar tercinta? Kalau begitu, tidurlah jawabannya. Kalau biasanya kamu tidur larut malam setiap malam minggu, kali ini kamu bisa merasakan sensasi tidur lebih awal.

Kegiatan-kegiatan di atas tentunya patut dicoba bila memang kamu harus bermalam minggu tanpa kekasih. Bersenang-senanglah meski tanpa pacar dan selamat menikmati malam minggu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar